nowGoogle SEO Challenge

nowGoogle SEO Challenge adalah sebuah kontes SEO yang diadakan oleh nowGoogle.com, bekerja sama dengan Kombes.com, Resep.web.id dan DirectoryResep.web.id. Kontes SEO ini berhadiah cukup lumayan
Untuk juara pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 1.500.000,- dan beberapa hadiah tambahan, juara keduanya dapat Rp 750.000,- plus hadiah tambahan, dan juara ketiga akan mendapatkan Rp 300.000,- plus beberapa hadiah tambahan yang lain juga. Masih ada lagi hadiah tambahan bagi peserta yang berada di urutan ke-4 sampai 20.

Nah, untuk blogger nubie kayak saya, ini merupakan kesempatan bagus untuk uji kemampuan SEO yang sudah kita pelajari selama ini. Paling tidak, kayaknya ni kontes nggak terlalu berat-berat amat kayak Busby SEO Test dulu itu. Tapi ya itu cuma perkiraan saya, sih. Soalnya selain kontes ini hanya untuk warga negara indonesia yang berdomisili di Indonesia, sampai hari ini pun belum terlihat mantan-mantan juaradari kontes-kontes hebat macam Busby atau kontes yang pernah diadakan oleh Mas Pogung beberapa waktu lalu itu.

Mungkin mereka sibuk dengan kontes SEO yang bayarannya lebih gedhe macam Astaga.com lifestyle on the net yang sekarang juga masih berlangsung itu. Hadiahnya aja Netbook HP 5101 Mini Note Black + Uang tunai Rp. 5.000.000,- untuk juara 1. Fiuh...!!! Moga-moga aja para master memang sibuk di kontes besar ini, tapi saya melihat ada dua makhluk hebat yang sama-sama bertarung di arena yang sama, "nowgoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular"dan  "Astaga.com lifestyle on the net". Hmm, hebat-hebat juga mereka ini. Bisa dicontoh, tuh! Hi.., hi.., hi.., dari dulu emang hobby saya nyontek. Bergetar juga nih nyali saya, padahal kemarin semangat banget ikutan kontesnya nowgoogle.com waktu dapat info di blognya Mas Abi Bakar, hua..ha..ha...ha...ha...
Tapi moga-moga mereka nggak terlalu serius untuk kontes kecil-kecilan yang satu ini, biar kita punya kesempatan di "nowgoogle.com adalah multiple search engine popular". He.he.he...., maunya!





Salam,
demibara
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
12 Maret 2010 09.59 delete

hadiahnya kok kecil tapi ya

Reply
avatar
demibara
AUTHOR
13 Maret 2010 06.48 delete

Iya, tuh.
Maunya dapet backlink banyak dengan modal dikit. Jadi ya, ngadain kontes aja. Daripada beli backlink di broker link yang harus bayar tiap bulan.
Bisa dicontoh, tuh!

Reply
avatar
30 Agustus 2010 12.38 delete

hadiah kecil jangan permasalahkan @ pasang iklan baris

Reply
avatar