Senin, 25 Januari 2010

Perkenalkan Ini Mishale

Perkenalkan, ini Mishale.
Bukan Michelle apalagi Michael.
Mishale akan menemani saya dalam aktifitas ngeblog di blog ini. Sebatas menemani saja, yang nulis tetep saya. Kenapa saya batasi hanya sebagai teman ngeblog dan tidak boleh menulis? Karena dia galak dan terlalu to the point. Orang jerman bilang, "Asal njeplak". Takutnya nanti bikin tulisan yang membuat orang lain sewot. Jadi ya lebih baik nemenin doang, jangan nulis. Bahaya!
Kayaknya sih dia nggak keberatan, wong saya nulis kayak gini, dia senyam-senyum aja, tuh!
Sebenarnya dia baik dan yang aku suka adalah, jujur dan sederhana. Nggak kayak pejabat sekarang yang banyak janji dan banyak gaya, tapi nggak pernah bisa menyelesaikan masalah pengangguran yang ada. Bisanya cuma nggrogoti uang pajak negara,
yang sebagian besar berasal dari uangnya para buruh swasta,
yang notabene, tidaklah kaya!!

Hallah, malah ngomongin pejabat.

Ok lah kalau begitu. Sampai di sini dulu perkenalannya.
Ssst...., hati-hati lho. Dia gualaaak.... banget.




Salam,
Demibara

1 komentar: