Selasa, 16 Maret 2010

Alhamdulillah, Anakku Sudah Sehat

Alhamdulillah, anakku sudah sehat. Setelah Anakku Masuk Rumah Sakit, siang tadi anakku sudah boleh pulang. Tapi jumat besok harus kontrol. Semoga anakku sehat terus...., amiin.

Untuk teman-teman pekerja yang sudah punya anak-istri, jagalah terus-menerus kesehatan mereka, karena biaya opname 3 hari di rumah sakit akan menghabiskan 2 bulan gaji kalian. Itu artinya, selama 2 bulan nggak ada uang untuk beli makanan dan transport untuk berangkat kerja. Lalu bagaimana bisa beraktifitas kalo tubuh nggak dikasih makan? Lalu bagaimana bisa dapat uang kalo nggak ada uang untuk transport berangkat kerja? Hutang lagi? Berapa lama? Seumur hidup?

Kalian ingat orang-orang di "ATAS"? Yang sibuk dengan TV sebesar dinding, yang merengek minta mobil dinas mewah, yang merajuk minta laptop mewah, yang besar gajinya naudzubillah?
Aku nggak yakin mereka bisa bikin biaya opname 3 hari di rumah sakit menjadi sebesar 10% dari UMR, untuk seluruh rumah sakit di Indonesia tanpa terkecuali.

Satire? BIARIN..!!! Emang kenapa, nggak boleh?

2 komentar:

  1. syukurlah saya juga senang saat anak anda sudah baikan

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah klo udh sehat, senang dengernya.

    BalasHapus