Baca Artikel Online Dibayar Dollar Di ReadBud

Baca Artikel Online Dibayar Dollar?
Ya! Cukup dengan membaca dan memberi rate/nilai pada artikel yang diberikan oleh Readbud, Anda akan dibayar dengan mata uang Dollar, tapi Dollar Kanada lho, ya... :)
Kalo ikut kurs sekarang sih, sekitar Rp 8.500-an.
Coba sekarang Anda cek pakai Currency Converter punya Yahoo. Masih lumayan, kan? :)

Saya ikut ReadBud baru 2 hari yang lalu. Dengar soal ReadBud-nya sih, sudah sejak Maret kemarin, tapi belum yakin kalo itu membayar, jadi ya tunggu bukti pembayaran dari teman-teman yang udah nekat ikut duluan. Dan setelah sudah ada teman-teman yang membuktikan bahwa ReadBud membayar alias bukan scam, baru saya ikutan. hehehe.... :)


Nilai per-artikelnya lumayan besar, lho! Selama 2 hari ini saya perhatikan, nilai minimal per-artikelnya sekitar $0.03. Pernah dapat paling besar $0.10 untuk 1 artikel berkategori Business. Dan nilai rata-rata terbanyak adalah $0.06. Nah, dalam sehari, saya diberi sekitar 15 - 17 artikel oleh ReadBud dengan bayaran yang berbeda-beda untuk tiap-tiap artikel. Range nilainya sekitar $0.03 - $0.10.
Lebih besar dari PTC, kan? Karena itu, segeralah mendaftar. :)

Walaupun banyak teman-teman yang sudah terbukti mendapatkan bayaran dari ReadBud, tapi saya tidak bisa menjamin ini bukan scam lho ya, soalnya saya sendiri baru 2 hari ini ikut ReadBud.
Jadi kalau untuk saya pribadi, belum ada bukti bahwa ReadBud benar-benar membayar membernya.
Kalau Anda tetap ingin mencoba, silahkan klik disini untuk mendaftar ReadBud. Mudah, kok!
Payoutnya $50, dibayarkan ke akun PayPal kamu.
Untuk yang belum punya silakan lihat bagaimana Cara Daftar PayPal


Oiya, ini screenshoot dari ReadBud yang menunjukkan dollar yang saya dapat hari ini: 


Sumber: http://pusatinformasianda.co.cc/get-paid-to-read-and-rate-articles-online.html (Link sudah mati!)

PERHATIAN!!!
Readbud telah terbukti SCAM..!!!
Baca artikel saya: Readbud Terbukti Scam !!
Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
6 Juli 2010 19.26 delete

informasi menarik nh

Reply
avatar
8 Juli 2010 20.10 delete

kalau dibayar pasti seneng semua

Reply
avatar
Blackspreen
AUTHOR
15 Juli 2010 03.27 delete

Wow, it's wonderful way to make money online!

Reply
avatar
Jasa Seo
AUTHOR
4 Oktober 2010 09.01 delete

sayang sekali saya nggak ada pay pal

Reply
avatar