Cari Uang Dengan Membaca Dan Berbagi Artikel Di IMCREW

IMCREW.com memberi anda kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara membaca dan berbagi artikel yang akan disediakan oleh IMCREW. Hingga 1 Agustus 2010, Anda akan mendapatkan bonus langsung $10 begitu anda mendaftar. Anda akan mendapatkan uang sekitar $2 untuk setiap member yang aktif yang mendaftar melalui link referral anda.

Pembayaran bisa melalui PayPal atau Cek. Uangnya ditransfer ke PayPal setelah mencapai minimum payout $20, kalau lewat cek baru bisa setelah mencapai $100. Pembayarannya pada tanggal 30 tiap bulannya.

Anda mungkin berpikir apakah IMCREW scam atau legit. Saya kira terlalu dini untuk menanyakan hal itu karena website ini masih new.
Yang perlu Anda lakukan adalah segera mendaftar agar anda tidak kehilangan bonus $10.
Setelah mendaftar, anda mempunyai 2 pilihan:
Pertama, Anda aktif sebagai member IMCREW dan membuktikan sendiri apakah IMCREW scam atau tidak. Keuntungannya, jika ternyata IMCREW terbukti legit maka anda mendapatkan uang lebih dahulu dibanding orang lain yang menunggu bukti pembayaran IMCREW. Kerugiannya, jika di kemudian hari IMCREW terbukti scam maka anda telah kehilangan waktu berharga anda.
Kedua, menunggu orang lain memposting bukti pembayaran IMCREW. Keuntungannya, jika ternyata IMCREW legit maka anda tidak kehilangan bonus $10 karena anda sudah mendaftar sebelum 1 Agustus 2010. Kerugiannya, Anda kehilangan kesempatan untuk menghasilkan $2 untuk mengajak orang untuk bergabung menjadi member baru. Dan ketika member lain sudah payout, anda belum, hanya itu.
Saran saya, segeralah mendaftar, setelah itu terserah anda mau memilih pilihan pertama atau kedua. Klik saja banner di bawah ini untuk mendaftar. jangan takut-takut, yang penting kan nggak keluar uang dari dompet kita, alias GRATIS..!! :)


Kayaknya, IMCREW bakalan scam. Tanggal pre-launch-nya diundur 2 kali. Pertama tanggal 6 Agustus, yang kedua tanggal 12 agustus. Untuk pengunduran tanggal 6 agustus nggak sempat bikin screenshot. Yang ada screenshot untuk pengunduran tanggal 12 Agustus 2010. Lihat gambar dibawah ini.



UPDATE 12 SEPTEMBER 2010: 
PERINGATAN...!!!
IMCREW TERBUKTI SCAM...!!!
Website-nya sudah berubah menjadi Website untuk "Nonton Film Gratis......"
Saya MINTA MAAF yang sebesar-besarnya karena telah mengajak anda-anda semua untuk mendaftar ke IMCREW sehingga anda kehilangan waktu anda.


Sumber: http://pusatinformasianda.co.cc/get-paid-to-read-and-share-articles-on-the-imcrew.html (Link sudah mati)
Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
Anonim
AUTHOR
1 Agustus 2010 14.45 delete

jadi buLan brpa saya akn mendapatkn pembayarannya.?
skrg uda tgL 1,
tapi rekening pay paL saya beLum juga trisi dengan dolLar..
trima kasih..

Reply
avatar
demibara
AUTHOR
7 Agustus 2010 21.09 delete

@Anonim,
Maaf sebelumnya, sepertinya ada kesalah-pahaman disini.

PERTAMA,
Perlu disadari bahwa IMCREW adalah sebuah WEBSITE BARU yang belum terbukti Legit ataupun Scam. Terus terang saya sendiri khawatir website ini scam. Apa yang saya lakukan hanyalah coba-coba.

KEDUA,
Posting di atas jelas mengatakan: Anda akan mendapatkan uang dengan cara MEMBACA dan BERBAGI ARTIKEL yang akan disediakan oleh IMCREW. Ini janji dari IMCREW, jadi BUKAN janji dari saya.
Pertanyaannya, Apakah anda sudah mendapatkan ARTIKEL dari IMCREW untuk Anda BACA dan Anda BAGI?
Saya pun belum mendapatkan artikel yg dijanjikan tersebut.
Jadi bagaimana mungkin kita mendapatkan bayaran, kalau kita belum bekerja (MEMBACA dan BERBAGI)?

KETIGA,
Telah dikatakan bahwa uangnya ditransfer ke PayPal SETELAH mencapai minimum payout $20.
Apakah anda sudah mencapai minimum payout $20?
Jika Anda sudah mencapai minimum payout $20 dan uangnya belum ditransfer juga, silakan complain ke pemilik website IMCREW, bukan kepada saya, karena saya bukanlah pemilik dari IMCREW.
JIKA ternyata IMCREW adalah penipu (scam), maka bukan hanya Anda korbannya, saya pun termasuk korban.

KEEMPAT,
Jika yang Anda maksudkan adalah Bonus Langsung $10 yang dijanjikan IMCREW, tentu saja masih berada di akun IMCREW Anda, coba anda cek di akun IMCREW anda, pasti ada nilai $10 tertulis disitu.
Apakah IMCREW bohong? Untuk yang satu ini, TIDAK!!
Pada saat mendaftar atau masuk ke website IMCREW, Anda pasti membaca kalimat yang bunyinya seperti dibawah ini:
"...... you get a $ 10.00 BONUS credited to your account!!!"
Apakah dari kalimat di atas ada kata "PAYPAL"? Tidak, kan?
Tentu yang dimaksud dengan "account" di situ adalah "IMCREW account", bukannya "PayPal Account".
Jadi, kita tidak bisa mengatakan bahwa IMCREW telah berbohong untuk yang satu ini. Lebih salah lagi kalau Anda mengatakan saya yang berbohong. Karena, sekali lagi, saya BUKAN pemilik IMCREW. :)

Jadi kita nggak dapet uang $10, dong!
Emang....
Lah, kerja aja belum, mau dapet uang dari mana? Aneh....
UDAH, Gini aja, deh! ANGGAP AJA IMCREW TERBUKTI SCAM! HABIS PERKARA!

PERHATIAN!
Untuk teman-teman yang merasa rugi karena sudah meluangkan waktunya untuk mendaftar IMCREW melalui blog ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dan untuk teman-teman yang lain, yang masih NEKAT mendaftar setelah peringatan yang saya berikan ini, maka JANGAN SALAHKAN SAYA, jika ternyata IMCREW scam.
Sekian dari saya.

Reply
avatar
9 Agustus 2010 12.20 delete

asyik sekali kalau dapat uang

Reply
avatar
kartu kredit
AUTHOR
14 September 2010 14.24 delete

Mohon izin, mau ikut komentar, jika di perbolehkan.
Dari awal saya di "ajak" untuk ikut bergabung dengan IM Crew ini, saya langsung nggak percaya begitu saja karena menurut saya terlalu muluk2 dalam janji dan biasanya cenrung SCAM.
Coba pikirkan, sign-up bonus $10 lalu $2 per refereal?.. terlalu muluk2. PayPal saja cuma bisa beri $1/referal.
Jadi, sekedar mengingatkan kita semua bahwa jika ada program yang menjanjikan bayaran yang muluk2, mendingan nggak usah ikuti dech.. Bakalan kecewa...

terima kasih komentar saya telah di approve Admin.

Reply
avatar
Jasa Seo
AUTHOR
4 Oktober 2010 08.55 delete

asyiknya dapat uang hanya dengan membaca artikel

Reply
avatar
8 Maret 2012 09.14 delete

boleh juga tipsnya mas demibara.

Reply
avatar
30 April 2012 09.37 delete

berapa bulan untuk bisa melihat hasilnya?terima kasih

Reply
avatar
Demibara
AUTHOR
5 Mei 2012 21.55 delete

@Han, Anda tidak membaca hingga akhir, ya?
Btw, terima kasih telah berkunjung.

Reply
avatar