Readbud Terbukti Scam!!

Readbud Terbukti Scam!!
Readbud Terbukti Scam!!
Sekitar 6 bulan yang lalu, saya mengikuti semacam program PTC yang bernama Readbud. Hanya sekedar ingin tahu apakah Readbud scam atau tidak, karena tidak banyak yang mengulasnya. Saya menemukan beberapa bukti pembayaran di internet walaupun terlihat mencurigakan. Namun sangat sedikit yang mengatakan bahwa Readbud termasuk kategori scam.

Setelah sekitar 2 bulan lalu saya mencapai nilai payout yang dijanjikan dan melakukan redeem, namun ternyata hingga sekarang tidak ada uang yang masuk dari Readbud ke paypal saya. Bahkan ketika saya tanya ke adminnya, tidak ada balasan sama sekali. Nah, sekarang telah saya buktikan sendiri bahwa Readbud itu scam.

Untuk teman-teman yang pernah mendaftar melalui link saya (ada 2 orang kalo nggak salah) yang ada di posting saya terdahulu yang berjudul Baca Artikel Online Dibayar Dollar Di ReadBud
, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.Paling tidak ini menjadi pelajaran bagi saya bahwa segala sesuatu yang tampak "To Good To Be True" kemungkinan besar adalah scam.
Sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang pernah mendaftar melalui link saya.
Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
16 Februari 2011 09.17 delete

kalau terbukti scam mengapa masih banyak yang ikut

Reply
avatar
demibara
AUTHOR
17 Februari 2011 18.09 delete

Hehehe...., :)
Uang, Mas. Semua karena uang.

Reply
avatar
Ghobro
AUTHOR
21 Februari 2011 19.14 delete

Saya sekarang sudah $30, mulai seperti yang dibaca di artikel-artikel bahwa kalau account sudah mencapai limit tersebut artikel yang didapat 1 per hari.

Cuma mungkin banyak yang penasaran seperti saya sekarang ini, sudah separuh jalan ... nanggung .... Untung saya belum ngajak visitor untuk gabung meski sempat ada linknya, ntar gua hapus, mudah-mudahan belum ada yang kejebak

Reply
avatar
demibara
AUTHOR
14 Maret 2011 22.13 delete

@Ghobro. Lebih baik link-nya emang dihapus aja. Kasian kalo ada yang terlanjur daftar.
Tapi kalau dicoba diterusin sampai batas payout juga nggak pa-pa, kalau masih punya banyak waktu sisa untuk ngurusin yang kayak gitu. Siapa tau untuk anda kasusnya berbeda dan uangnya bisa keluar. Kalo emang uangnya terbukti bisa keluar, baru kemudian link refferalnya dipasang lagi.

Reply
avatar