Sabtu, 24 Maret 2012

Membuat Privacy Policy untuk Blog Adsense

Untuk anda yang menjadi publisher Adsense tentu paham bahwa salah satu syarat agar kita tidak kena banned Adsense adalah perlu adanya halaman Privacy Policy yang harus menjelaskan juga tentang DoubleClick DART cookie pada Website/blog kita.

Lalu bagaimana cara membuat halaman Privacy Policy itu?

Nah, kebetulan saat searching tadi saya nemu Policy Generator. Fungsinya adalah untuk membuat Privacy Policy seperti yang diminta TOS Adsense secara otomatis. Anda tinggal memasukkan alamat web/blog anda dan email anda lalu klik! jadi sudah konten Privacy Policy-nya. Tinggal anda copy konten tersebut dan paste di halaman blog (Pages) atau di halaman posting (Posts) anda.
Beres sudah satu urusan. :)

Ini link-nya:
Privacy Policy Generator

9 komentar:

  1. ou begitu ya. tapi ane belum punya adsensenya gan. harus bikin inni dulu supaya bisa ketrima adsens atau gimana ya?

    BalasHapus
  2. makasih atas infonya salam kenal

    BalasHapus
  3. trimakasih banyak bung ,salam kenal.

    BalasHapus
  4. wah, bisa langsung jadi :D

    BalasHapus
  5. alhamduliah ada artikel ini.
    saya mau daftar bikin frivacy policy..
    makasih ya sob

    BalasHapus
  6. alhamduliah ada artikel ini.
    saya mau daftar bikin frivacy policy..
    makasih ya sob

    BalasHapus
  7. alhamduliah ada artikel ini.
    saya mau daftar bikin frivacy policy..
    makasih ya sob

    BalasHapus
  8. alhamduliah ada artikel ini.
    saya mau daftar bikin frivacy policy..
    makasih ya sob

    BalasHapus