Kamis, 19 April 2012

Cari Duit bersama TokoOne

Cari duit di internet, mau? Ikutan afiliasinya TokoOne aja! Kamu bisa dapat 4% dari harga jual produk yang kamu promosiin. Gimana caranya? Ah, gampang. Klik aja banner di samping ini ! Nanti kamu akan dibawa ke website-nya TokoOne. Baca-baca aja keterangan sebagai pemasar di situ. Aku sedang males nerangin. Paling juga udah pada tau apa itu afiliasi. Ya, kan? Udah lah, ndak usah pake mikir, wong ya GRATIS..TISS...TISS :)

Kalo kamu punya barang yang mau dijual, bisa juga kok pake jasa-nya TokoOne. Daftar dulu sebagai penjual, lalu pajang dagangan kamu disitu. Dan kalo dagangan kamu unik, menarik dan berguna, pasti akan ada banyak pemasar yang ikutan memasarkan barang kamu itu. Asyik, kan? Jadi, Kamu ndak kerja sendirian. Ya, tho? :)
Mau beli barang? Bisa banget! Dan dijamin aman (kata admin-nya, hihihi... ), karena TokoOne menyediakan fasilitas Rekening Bersama.

Dah ah, Capek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar