Tool Mancing Laut

Entah kenapa, beberapa hari ini aku sedang hobby mencari informasi tentang pancing-memancing. Walaupun belum tentu juga bisa punya waktu dan dana untuk mancing ikan. Mulai dari informasi yang ada di forum-forum, blog-blog sampai website alias situs yang jualan alat-alat pancing. Hingga suatu ketika, saat aku mencari informasi kapan waktu terbaik untuk mancing, aku menjumpai sebuah situs yang menurutku sangat unik.
Situs ini menyediakan tool online tabel solunar yang berfungsi untuk meramalkan pasang surut air laut pada tanggal tertentu dan sekaligus meramalkan apakah hari tersebut merupakan hari yang baik ataukah hari yang kurang baik untuk pergi memancing di laut.
Tentu ini tool yang sangat berguna untuk para pemancing.
Cuma, sayangnya cuma ada prediksi untuk kondisi di laut saja, sementara untuk kondisi air tawar seperti sungai dan danau tidak ada.

Dan saya belum tahu apakah prediksi yang ditampilkan oleh situs ini tepat atau tidak, karena saya belum sempat membuktikannya.
Ada yang berani mencoba membuktikan? Coba kunjungi http://www.pasanglaut.com/
Kalo memang terbukti, ceritakan di kolom komentar, ya! Biar teman-teman angler yang lain juga bisa mengambil manfaat dari situs ini.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments